RSS

Monthly Archives: February 2011

You Know Me as Before…

Hola, baru bikin wordpress nih. Setelah sekian lama pengen bikin, baru sempat sekarang, dan langsung bikin DUA aja gitu, blog yang ini sama yang itu.

Apa bedanya? Kalo di blog yang ini, akan lebih berupa curahan hati (halah) dan ditulis dalam Bahasa Indonesia, kalau di sana dalam Bahasa Inggris. Ke depannya, mungkin blog ini akan jadi versi Indonesia-nya, dan yang bandarawan.wordpress.com akan jadi versi Inggrisnya, tapi tentu saja blog ini yang lebih utama, karena banyak sentuhan pribadinya (halah lagih).

Dan gw ya masih belajar bikin blog, jadi masih sederhanaa banget appearance-nya, mohon maaf yaa, seiring berjalannya waktu, tampilan dan konten blog ini akan lebih menarik kok, amiin.

So, tengok dong blog yang satunya, dan isi poll-nya. Arigatou!! 😀

 
Leave a comment

Posted by on 02/22/2011 in Uncategorized