RSS

You Know Me as Before…

22 Feb

Hola, baru bikin wordpress nih. Setelah sekian lama pengen bikin, baru sempat sekarang, dan langsung bikin DUA aja gitu, blog yang ini sama yang itu.

Apa bedanya? Kalo di blog yang ini, akan lebih berupa curahan hati (halah) dan ditulis dalam Bahasa Indonesia, kalau di sana dalam Bahasa Inggris. Ke depannya, mungkin blog ini akan jadi versi Indonesia-nya, dan yang bandarawan.wordpress.com akan jadi versi Inggrisnya, tapi tentu saja blog ini yang lebih utama, karena banyak sentuhan pribadinya (halah lagih).

Dan gw ya masih belajar bikin blog, jadi masih sederhanaa banget appearance-nya, mohon maaf yaa, seiring berjalannya waktu, tampilan dan konten blog ini akan lebih menarik kok, amiin.

So, tengok dong blog yang satunya, dan isi poll-nya. Arigatou!! πŸ˜€

Advertisements
 
Leave a comment

Posted by on 02/22/2011 in Uncategorized

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: