RSS

Surat Bagi Dosa

17 Mar

Aku menulis surat ini saat kamu ada di sampingku, sayang. Nantinya kamupun akan membacanya saat berada di pelukanku. Dalam surat ini ada yang ingin kuberitahukan kepadamu. Rasanya ada beberapa hal yang terlewat dan tak sempat kuutarakan lewat lisan. Inilah saatnya kamu mengetahuinya. Sebagian dari rasa kekagumanku padamu.

Wajahmu, sayang, selalu aku inginkan sebagai yang pertama aku lihat saat aku membuka mata, dan terakhir kulihat saat aku memejamkan mata. Indahnya pancaran matamu selalu bisa menenangkan rasa batinku yang sedang resah. Senyumanmu adalah obat paling mujarab untuk menyembuhkan rasa lelah seharian. Aku suka dipeluk dari belakang, dan kamu sangat suka memelukku dari belakang. Tenang dan nyaman adalah dua hal yang aku rasakan saat kamu berada dekat denganku. Hidupku yang sangat menyedihkan, menjadi sangat menyenangkan. Ah, sayang, jika bersamamu, aku tak ingin tertidur, karena kenyataan jauh lebih indah dari impian.

Adalah aku, yang penuh kekurangan ini merasa sangat bersyukur bisa memilikimu. Risau hati yang lama kualami, berhenti seketika saat aku bertemu denganmu untuk pertama kali. Inilah mungkin yang dinamakan indah pada waktunya. Entah berapa banyak ‘orang salah’ yang sudah aku temui. Sampai akhirnya Tuhan mengirimkanmu sebagai ‘orang yang benar’.

Perlukah kamu membalas surat ini? Untukku, kamu membaca suratku ini sudah membuatku bahagia. Tak perlu membalas dengan surat lagi, cukup dengan ciuman indah setelah kau membaca ini. Empat alinea nampaknya tidak bisa mengapresiasikan perasaanku. Ribuan kalimatpun tak sanggup menjabarkan rasa sayangku. Aku cinta kamu.

Jatinangor, 14 Februari 2011.

 

Kalau suka, bisa vote surat ini untuk jadi favorit kamu via twitter, caranya ketik seperti ini di twit kamu:
” @PosCinta vote ‘Surat bagi Dosa’ sebagai #SuratCintaku karya @gembrit http://bit.ly/dNF7OD
cimakacih kakaa… 😀

 

Advertisements
 
Leave a comment

Posted by on 03/17/2011 in Uncategorized

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: