RSS

Unstoppable Big Spender, Uncontrollable Bad Girl… [An Album Review]

05 Apr

 

Gw juga lupa dapat CD ini dari siapa, tapi karena gw bosen dengan playlist gw, jadi deh gw setel ini di PC kantor sambil nemenin gw kerja. Gw inget nih nonton film yang dibintangin Isla Fisher ini, cuma gara-gara pengen liat baju-bajunya, tapi patut diakui, The Devil Wears Prada atau Sex on The City wardrobe-nya lebih keren daripada film ini.

Dari 14 lagu yang ada di sini, 11 diantaranya dibawakan oleh penyanyi cewek. Yes, shopaholic is way too girly. Lady Gaga dan Pussycat Dolls pun gak ketinggalan ikut ambil bagian di Track 2 dan Track 9 dengan membawakan lagu berjudul ‘Fashion’ dan ‘Bad Girls’. Dan Kat DeLuna menyumbang dua lagu di sini, ‘Calling You’ dan ‘Unstoppable’.

Namanya Shopaholic yaa jadi banyak lirik lagunya yang bertabur merk-merk fashion. Hmmm, jadi inget lagu My Humps – BEP, “Dolce and Gabbana, Fendi and then Donna Karan…”. Mayoritas memang upbeat sih, sesuai dengan rasa adrenalin kita yang terpompa saat rebutan belanjaan di Midnight Sale, tapi gak semuanya jedak-jeduk, ‘Stuck With Each Others – Shontelle feat. Akon’ cukup tenang beat-nya dibandingkan lagu-lagu lainnya. ‘Again – Natasha Bedingfield’ malah lebih mengulik sisi cinta²an dibandingkan sisi shopaholic-nya. Lagu yang mencuri perhatian gw adalah ‘Blue Jeans – Jessie James’, lucu aja ngedenger musiknya. ‘Takes Time to Love – Trey Songz’ malah lebih kayak lagu-lagunya Chris Brown gitu deh, asik sih, cuma bosen aja dengan beat seperti itu. Tiga track terakhir di album ini enak banget didengerin pas lagi mau tidur, gw aja lagi kerja sampe hampir ketiduran denger lagu-lagu ini.

Well, boleh bilang gw norak, tapi semua lagu di album ini, gak ada yang pernah gw denger sebelumnya! Tapi justru itu senangnya, menemukan lagu-lagu baru yang bisa refresh otak dari playlist lama.

Berikut adalah track list yang terdapat di album ini,

01. Jordyn Taylor – Accessory
02. Lady Gaga – Fashion
03. Jessie James – Blue Jeans
04. Adrienne Bailon – Uncontrollable
05. Kat DeLuna – Calling You
06. Shontelle – Stuck With Each Other (Feat. Akon)
07. Kat DeLuna – Unstoppable
08. Adrienne Bailon – Big Spender
09. The Pussycat Dolls – Bad Girl
10. Natasha Bedingfield – Again
11. Trey Songz – Time To Love
12. Greg Laswell – Girls Just Wanna Have Fun
13. Macy Gray – Don’t Forget Me
14. James Newton Howard – Shopaholic Suite

Two and a half out of five stars!!

 
Leave a comment

Posted by on 04/05/2011 in Album, Review

 

Leave a Reply

 
