RSS

Healthylicious Season 2

08 Apr

Jadi ya, SoyJoy sekarang bikin lagi program #SoyJoyHealthylicious, taun kemarin gw masuk 50 Finalis SOYJOY Healthylicious nya looohh.. Gak percaya juga bisa masuk dan menyisihkan 7091 peserta lainnya, lah badan gw gak ideal gini, gw pikir kan itu program buat yang body-nya okey dan gaya hidupnya sangat sehat. Tapi ternyata gw salah, itu justru program resolusi gaya hidup sehat. Kian pengen dong gw masuk 10 besar, dan hadiah utamanya itu jalan-jalan ke Jepuuunn!!

Manusia hanya bisa berdoa, Tuhan dan panitia Healthylicious yang menentukan, gw gak terpilih masuk 10 besar. Pengen nyambit Dimas Novriandi -yang masuk jadi salah satu finalis- pake catokan rambut deh waktu itu (berita bisa diklik di sini). Tapi lumayanlah, masuk 50 besar dapet Soy Joy sekardus (yang habis dibagi ke temen² sekantor) dan flashdisk yang bentuknya kayak bungkus SoyJoy gituh, unyuuuu banget!! Kalo gw ngeluarin tuh flashdisk pasti pada bakal kaget dan nanya beli di mana, sorry jek, ini eksklusip, buat 50 finalis #SoyJoyHealthlylicious doang… *halah*

Mudah-mudahan taun ini masuk ke-10 besar, biar resolusi sehat gw bisa dibantu buat tercapai. Teman² ayo daftar Soy Joy Healthylicious 2, klik aja gambar di bawah ini, buruan sebelum 17 April 2011!!

 
Leave a comment

Posted by on 04/08/2011 in Uncategorized

 

Leave a Reply

 
