RSS

#KuisJakarta484

22 Jun

Kuis ini digagas oleh @myARTasya, dalam rangka memeriahkan ulangtahun Jakarta yang ke-484 hari ini. Berhadiah dua buah buku, “Adriana: Labirin Cinta di Kilometer Nol” dan “Empat Elemen”.
Cara mengikuti permainannya seperti ini. Akan ada tiga juri lainnya selain @myARTasya yang akan memberikan pertanyaan, mereka adalah @gembrit, @monsterijo, dan @sittyasiah. Dan mereka ini harus difollow..

Tahap pertama dimulai oleh @gembrit, pada pukul 10.10 akan memberikan satu pertanyaan, dan akan dipilih LIMA orang SECARA ACAK dengan jawaban benar. Gampang kok pertanyaannya. Ditunggu jawabannya sampai jam empat sore, pengumuman yang lolos babak berikutnya jam lima sore. Oh iya, ngejawabnya HARUS PAKE RT.. :))
Kelima orang itu nantinya berhak mengikuti tahap kedua, pertanyaan tahap kedua diberikan oleh @monsterijo. Hanya EMPAT orang yang bisa lolos tahap kedua ini.
Keempat orang tersebut akan menuju tahap ketiga, pertanyaan diberikan oleh @sittyasiah, lolos dari sini cuma TIGA orang.
Dan ketiga orang ini akan mendapatkan pertanyaan dari @myARTasya, lalu Tasya akan memilih dua diantaranya, untuk mendapatkan buku Empat Elemen dan Adriana. πŸ™‚

Empat Elemen

Seru kan? Ikutan yuk!!!

Adriana: Labirin Cinta di Kilometer Nol

Advertisements
 
Leave a comment

Posted by on 06/22/2011 in Uncategorized

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: