RSS

Karakter Seseorang Berdasarkan Pilihan Lauk di RM Padang

23 Sep

Rumah Makan Padang adalah restoran lokal paling populer di Indonesia setelah Warung Tegal (Warteg), di sini disajikan menu-menu yang banyak mengandung santan dan kolesterol, dengan citarasa spicy cenderung pedas. Sebagian besar restoran menambahkan sayur daun singkong dan nangka muda sebagai teman makan nasi secara cuma-cuma. Dan yang paling khas adalah sambal hijau yang rasanya menggiurkan dan bikin huh hah huh hah.

Tapi tahukah anda bahwa karakter seseorang bisa diintip dari pilihan lauknya di RM Padang? Yuk tengok, analisa dari Uda Matonyo Adoduo berikut ini….

Rendang. Kamu orangnya suka main aman, mudah terbawa tren, dan sering menolong orang.

Ayam Pop. Tidak suka hal yang rumit, cari pacar suka yang lebih muda, mengikuti tren yang sedang populer.

Gulai Kepala Kakap. Selalu ingin yang terbaik, mempunyai jiwa leadership yg kuat, mempunyai standar tinggi.

Gulai Otak. Mencintai keindahan, memuja kecerdasan, dalam hubungan cinta biasa jadi yang dominan.

Ikan Bakar. Multitasking, mudah memberi saran, tapi agak susah mendapat pasangan.

Telur Ikan. Orangnya ngemong, pengetahuannya luas, sayang matanya suka jelalatan kalo lg jalan ama pacar.

Kikil. Orangnya beranian, jarang sakit-sakitan, dan move-on nya lama.

Paru Goreng. Tandanya suka becanda, memahami sesuatu secara mendalam, gak sabaran.

Telor Dadar. Bersahaja, menyukai hal-hal detail, sedikit obsesif sama wewangian.

Daging Cincang. Tidak tegaan, lumayan rajin beribadah, susah berkomitmen.

Gulai Sotong. Suka hal baru, mampu bersaing, dan banyak mau.

Gulai Ayam. Ekstrovert, disenangi teman2, kalau dalam hubungan jadi pihak yang pasif.

Ayam Goreng/Bakar. Hobi traveling, penampilannya edgy, moody.

Dendeng Batokok. Orangnya kritis, ramah, dan suka bersepeda.

Udang. Fleksibel, workaholic, tapi bosenan.

Perkedel Kentang. Tandanya duit di dompetnya kurang dari Rp. 10.000,-

Yak, kira-kira begitu karakter dari masing-masing lauk RM Padang, jangan dipercaya, karena kita hanya boleh percaya kepada Tuhan Yang Maha Esa.

 

Advertisements
 
22 Comments

Posted by on 09/23/2011 in Uncategorized

 

22 responses to “Karakter Seseorang Berdasarkan Pilihan Lauk di RM Padang

  1. kw

    09/23/2011 at 13:17

    hahaha, asyik juga nih, bikin kultwit terus dibukukan :))

     
    • gembrit

      09/23/2011 at 13:35

      yok ehh masnya,, biar gak ilang a.k.a ketimbun twit lain.. 😀

       
  2. nicil

    09/23/2011 at 13:26

    haha lucuuu
    tapi lumayan cocok juga kalo saya 😆

     
    • gembrit

      09/23/2011 at 13:36

      syukur deh kalo cocok, berarti Uda Matonyo Adoduo tak salah… Hihihi..

       
  3. ndutyke

    09/23/2011 at 13:48

    Hahaahaha! I love the ending! 😆 etapi di aku-nya ndak cucok…. Ah whatever lah, yg penting: warung padang, aku padamu ♥

     
    • gembrit

      09/23/2011 at 14:24

      kan dibilang, percaya sama Tuhan ajah… 😀

       
  4. Uda_anest

    09/23/2011 at 14:16

    ikan tongkol mana mas?? :p

     
    • gembrit

      09/23/2011 at 15:00

      waktu tulisan ini dibuat, ikannya belum ditangkepin… 😦

       
  5. @gozali

    09/23/2011 at 15:05

    mejeng di page one

     
    • gembrit

      09/24/2011 at 08:35

      ahsekk,, sundul gan!!

       
  6. ephi

    09/23/2011 at 20:50

    telor balado? bumbu rendang?

     
    • gembrit

      09/24/2011 at 08:35

      cuma telor balado ama bumbu rendang?? lagi ga punya duit tuh biasanya… 😦

       
  7. hurufkecil

    09/23/2011 at 23:32

    postingan yang menghibur. keren.

     
    • gembrit

      09/24/2011 at 08:36

      senang rasanya bisa menghibur kak kinan… ❤

       
  8. Mahdevie Kamil

    01/10/2012 at 16:36

    hm . . . hm . . . hm . . . . boleh juga tuh !!

     
  9. Aditya Muhammad

    01/10/2012 at 17:25

    kyknya sy cocoknya sm perkedel kentang :p

     
  10. Kristianto Nugroho

    01/10/2012 at 17:44

    hehehehe… kalau dari cara makannya gimana? ada yg pake sendok.. nah kalo pake tangan ada 2 kategori.. tiga jari sama lima jari.. 😀

     
  11. mike

    07/16/2012 at 19:47

    kurang nih… tambahin “telur setengah matang” dong 😀

     
  12. anistaar

    01/02/2014 at 21:53

    Reblogged this on Bienvenido Amigos! and commented:
    hmmm ayam bakar :))))

     
  13. vpgandi

    01/06/2014 at 07:30

    Tambuah ciek !!

     
    • gembrit

      01/06/2014 at 07:48

      Ciek duo tigo!

       
      • vpgandi

        01/07/2014 at 07:20

        ampek limo anam !

         

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: