RSS

Aku Kangen

04 Feb

Malam Jum’at gak ada kerjaan, iseng2 ngetwit kangen ke orang2 yang pernah ditemui dan mampir ke timeline malam itu. Berikut skrinsyutnya…

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Reaksinya-pun bermacam-macam, berikut contohnya…

Ada yang membalasnya dengan manis..

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Ada yang ngajakin ketemuan…

 

 

 

 

 

 

 

 

Ada yang kecewa karena ternyata bukan dia doang yang dikangenin…

 

 

 

 

 

 

Dan tweetmu tak berarti apa-apa kalo gak ada yang nyinyirin…

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Tapi yang pasti, gue benar2 kangen sama teman-teman gue… Siapa tu ga ketemu lagi, kan? 🙂

Is there anything better than to be longing for something, when you know it is within reach?
Greta Garbo

 
3 Comments

Posted by on 02/04/2012 in Uncategorized

 

3 responses to “Aku Kangen

  1. Jia

    02/04/2012 at 13:50

    Kamuh ga kangen aku ih ;((

     
  2. Molly

    10/04/2012 at 11:49

    @Jia
    Sama, aku juga nggak dikangenin 😦

     
    • gembrit

      10/04/2012 at 11:52

      MasMul, please… *keluarkan lencana #JemaahMolly dari saku jas*

       

Leave a Reply

 
