RSS

Hebat!

13 Mar

“Apa sih definisi hebat itu?”, seorang teman pernah bertanya kepada saya. Saya sedikit berpikir, lalu meluncurlah sebuah kalimat dari mulut saya, “hebat itu bisa melakukan yang tidak bisa kamu lakukan.”

Sebagai manusia yang tidak sempurna (karena kesempurnaan hanya bagi Yang Di Atas ~ Bunda Dorce), sungguh amatlah banyak hal yang tidak bisa kita lakukan. Saya sendiri menganggap sopir angkot adalah orang yang hebat, karena saya tidak bisa menyetir mobil. Saya juga menganggap Presiden RI orang yang hebat, karena saya masih sangat belum mampu untuk berada dalam posisinya. Siapa lagi yang hebat? Semua perempuan di seluruh muka bumi ini, alasannya sederhana, saya tidak bisa melahirkan bayi.

Kehebatan seseorang, tentu saja tidak datang secara tiba-tiba. Banyak diantaranya merupakan hasil kerja keras bertahun-tahun yang penuh cucuran keringat, darah, dan airmata. Lihatlah pemain sirkus, mereka tidak serta merta bisa berayun di trapeze atau berjalan di atas satu tali. Ya, semua pengorbanan itu menghasilkan satu kata dari orang-orang, “Hebat!”

Advertisements
 
2 Comments

Posted by on 03/13/2012 in Uncategorized

 

2 responses to “Hebat!

  1. arlyntina

    04/25/2012 at 21:15

    Salam kenal.. Saya Arlyn 😀 Saya sangat setuju sekali.. Kita semmua adalah orang yang hebat yang punya keunikan masing-masing yanbg tidak dimiliki orang lain 🙂

     

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: