RSS

#8HariAvatarBerdua

10 May

Memasuki Mei, gue bikin project senang-senang di twitter. Kalo taun kemarin ada #30HariAvatarBerdua (silakan klik link ini untuk tau keriuhannya) yang cukup sukses, tahun ini gue bikin #8HariAvatarBerdua yang bisa dibilang melebihi kesuksesan dari #30HariAvatarBerdua. Kenapa?  Karena pesertanya yang bertahan sampe akhir lebih banyak (iya sih 30 hari itu kelamaan juga buat gue), dan gue ada modal dikit nih ngasih hadiah tiga buku Perkara Mengirim Senja buat tiga orang yang konsisten dan pasang avatar berdua unyu-unyu selama delapan hari.

Kenapa buku Perkara Mengirim Senja? Karena pada awalnya proyek #8HariAvatarBerdua ini adalah proyek senang-senang pribadi karena gue ikut makan siang bersama para penulis Perkara Mengirim Senja di Bandung. Di situ banyak penulisnya yang datang, langsung tercetus ide #8HariAvatarBerdua sambil memegang buku Perkara Mengirim Senja saat itu juga, dan para penulisnya pun mendukung! Yah itung-itung promosi buku juga sekalian. Hehehe.

Dari proyek senang-senang pribadi, ternyata banyak juga yang mau ikutan. Sungguh tak disangka! Dan seperti biasa, satu gambar bisa bermakna lebih dari seribu kata, orang2 yang mereka beri kehormatan untuk disandingkan di avatar mereka, biasanya adalah orang-orang spesial. Suka terharu sendiri ngeliat dan baca cerita singkatnya, ada yang sama temennya yang sudah wafat, sama orangtuanya yang jauh, sama mantan pacar, sahabat, pokoknya banyak deh ceritanya, bisa dicek di sini.

Berikut ini kumpulan foto #8HariAvatarBerdua milik gue,

Image

Searah jarum jam: @jiaeffendie, @vabyo, @salamatahari, @omemdisini, @perempuansore, @vabyo, @tummythumb, dan @maradilla.

 

Cerita-cerita di balik tiap avatar gue itu bisa dilihat di tumblr gue dengan tag 8HariAvatarBerdua. Favorit gue sih yang sama @salamatahari karena kita berdua terlihat sangat bahagia… 😀

Sekali lagi, terima kasih banyaaaaaaaak buat semua partisipan yang ikutan #8HariAvatarBerdua, sungguh tanpa kalian aku bukan siapa-siapa… :’) *seka air mata dengan buku Perkara Mengirim Senja*

Dan sekarang saat yang ditunggu-tunggu, pemenang #8HariAvatarBerdua adalaaahhh…….

.

.

.

*drum rolls*

.

.

.

Selamat kepada: @adiii_phe @tishaverinka @viramora.

Sebenarnya susah sekali memilih pemenang, saya harus konsultasi sana-sini, tapi akhirnya mereka bertiga lah yang dipilih, karena sudah konsisten dan memajang avatar yang unyu-unyu.

Yang belum beruntung jangan bersedih, doain gue banyak rejeki biar gue bisa bagi-bagi hadiah lagi… 😀

 
Leave a comment

Posted by on 05/10/2012 in Uncategorized

 

Leave a Reply

 
