RSS

Sebuah Kejujuran dalam #TeamAvatarMenipu

18 Aug

Cuma sebagian kecil orang yang berani jujur apa adanya, diantaranya mengakui bahwa dirinya fotogenik (foto bikin syur, aslinya rada ancyur). Gue salah satunya, sebagian besar orang yang ketemu sama gue pasti bilang “ih, ga kayak di foto.” atau “aku sangkain kamu tinggi gedee gituh.” atau “kok beda ama fotonya?”. Ya ya ya, susahnya jadi orang yang fotogenik, membuat ekspektasi orang melambung jauh terbang tinggi bersama mimpi~

Avatar gue sendiri sih gue usahakan yang oke benerr, setidaknya memberikan kesegaran di timeline para follower. *hoeeeksss*

Beginilah avatar gue yang sekarang (H-1 Lebaran 2012, saat blog ini ditulis),

@gembrit

ini foto diambil lima tahun lalu, saaat gue masih muda, gemuk, kencang, dan full of passion. Sekarang sih sudah jauh lebih kurus dan tak punya tujuan hidup… *keluh*

Lucunya, pas gue posting twit perkenalan avatar baru seperti ini

 

 

 

 

 

eh pada ngaku kalo avatarnya menipu!! *ngakak*

Nah, sudah saya rekap beberapa diantara mereka yang ikutan #TeamAvatarMenipu, di bawah ini. 😀

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

“Being photogenic has no wrong, your expectation do.”

Advertisements
 
Leave a comment

Posted by on 08/18/2012 in Uncategorized

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: