RSS

Nih!!! #GueTantangLo

07 Nov

Ada hashtag yang mencuri perhatian di timeline beberapa minggu kemarin, namanya #GueTantangLo. Hastag yang diprakarsai @udaaay, @ranume, @KenHideki ini menantang para tuips untuk mengikuti tantangan yang diberikan oleh penantang yang berbeda-beda tiap harinya. Iseng-iseng biar gak bosen di kantor, jadilah gue ikutan. Berikut tantangannya…

 

#Day1 – Kayang oleh @ranume. Awalnya dipikir gampang, tapi pas percobaan pertama, punggung ini sakitnya bukan maen!

 

#Day2 – Masuk Lemari oleh @udaaay. Seni melipat tubuh sangat diperlukan di sini, sampe masuk lemari bos di kantor. Hahaha.

 

#Day3 – Koin Rp. 1000,- oleh @KenHideki. Nyari koinnya amit-amit susahnya, sampe harus nanya sana-sini, dan akhirnya dapat koin yang udah karatan. 😐

 

#Day4 – Namaskara – oleh @DJChivalrous. Berpose seperti sedang salam, tapi menghadap belakang tangannya! Wow!

 

#Day5 – Balon Busa oleh @dsaputrap. Seumur hidup belum pernah nyobain ginian, ahirnya pergi ke dapur dan tangan belepotan sabun cuci piring.

 

#Day6 – Tiga Jenis Bunga oleh @gembrit. Akhirnya giliran gue juga, kenapa memilih bunga? karena saat itu malam Minggu, dan buat para jomblo bisa menghadiahi bunga tersebut untuk dirinya sendiri.. Six is my fave number btw…

 

#Day7 – Bintang Karet oleh @mmychaan. Karena karetnya warna merah pudar, jadi mesti diedit dulu biar keliatan, tapi yang lain bilang curang, karena disangkanya gue ga beneran bikin. :))

 

#Day8 – Orang-orangan Kertas oleh @kesempitan. Gak yakin bisa bikin ini atau enggak, eh ternyata bisa! Pake efek kamera biar lebih dramatis. LOL

 

 

 

 

 

 

 

#Day9 – Satpam oleh @arnellism. Hari ini berhadiah voucher dari Sushi Mise! Sayangnya gue ga menang, satpamnya kurang ngondek.

 

#Day10 – Bentuk Huruf Awal Akun Twitter dengn Tubuh oleh @LiuMesya. Ini tantangan paling menyebalkan, soalnya akun twitter gue kan huruf awalnya ‘g’, gimana mau bikinnya cobak? Untung ga kehabisan akal.

 

#Day11 – Foto Masa Kecil oleh @ashteey. Demi dapatkan foto masa kecil, sampe ubek2 flashdisk, untung ketemu walau ga kecil-kecil amat. :p

 

#Day12 – I Love Mom oleh @ixalrizqi. Ini tantangan yang paling bikin terharu, gue liat foto-foto yang dikirimnya aja ampe berkaca-kaca. Ini hasil karya gue…

 

#Day13 – Topeng oleh @riri_hesria. Bertepatan dengan hari Halloween, karena ga punya ide apa2, cuma bolongin kertas A4, foto pake efek dikit, voila!

 

#Day14 – Peluk ATM oleh @superarmz. Ngehek! Mentang-mentang tanggal muda, jadi tantangannya gini. Hampir aja kelewatan ini tantangan, baru keingetan pas udah jam 11 malam! Untungnya deket rumah ada ATMandiri, dannn ada bapak2 penjaganya, jadi deh minta fotoin.

 

#Day15 – Ngeden oleh @elfstan. Awalnya gue pikir udahan, abis di timeline sepi-sepi aja tantangan hari ini. Ternyata ada dong! Untung bisa submit beberapa detik sebelum bergantinya hari.

 

Dan, tantangan ngeden tadi mengakhiri rangkaian #GueTantangLo season pertama, biar ga jenuh katanya. Jadi deh ga sabar menunggu #GueTantangLo season kedua. SERU!!!

 
2 Comments

Posted by on 11/07/2012 in Uncategorized

 

2 responses to “Nih!!! #GueTantangLo

  1. emmy

    11/07/2012 at 13:23

    kok lo ngeden di kasur sih?? gw jadi curiga… #GueTantangLo

     
    • gembrit

      11/07/2012 at 15:04

      Iya, lagi ngeden enak…

       

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: