RSS

Monthly Archives: March 2014

Surat dari Seorang Tukang Pos #30HariMenulisSuratCinta

Akhirnya bisa nge-post tentang #30HariMenulisSuratCinta. Kalau di tahun-tahun lalu biasanya saya tulis cerita ala-ala (lihat Bulan Ceria dalam #30HariLagukuBercerita dan Ini Bukan Surat Cinta), sekarang ini saya mau tulis postingan ‘normal’ aja.

Saya mengucapkan terima kasih kepada,
1. Bosse Pos Cinta, yang masih memercayakan saya untuk menjadi tukang pos tahun ini.
2. Mayki, sebagai tukang pos siaga yang senantiasa mengingatkan dan menyemangati saya dalam program 30 hari ini.
3. Ini panjang, jadi mesti disebutin satu-satu secara menurun…
Eym, yang sekarang doyan ngomel-ngomel, mungkin karena pengaruh usia dan kejombloan yang sudah lama. *dikepret bolak-balik*
Nulul, yang ngurusin marketingnya acara ini sampai dapat dukungan dari mana-mana.
Theo, salah satu perempuan eksotis favorit saya, juga penggagas program ini tiga tahun lalu.
Nico, yang baru saja jadi suami dari teman saya.
Hafid, pendesain avatar dan segala hal tentang #30HariMenulisSuratCinta tahun ini.
Ika, tukang pos seangkatan yang kayaknya dari awal program ini kita selalu sebelahan bagiannya, ya… :))
Suno,
Adit, duta friendzone pemegang akun L-O. sekian.
Liony, sekarang jadi tukang pos Dua Hati, hore!
Echi, yang bertugas meng-handle kantor pos saat Bosse pergi liburan ke Banda Naira.
Empat tukang pos baru yang tersebar di empat kota, Faris di Surabaya, Doy di Yogyakarta, Daus di Bandung, dan Ndigun di Jakarta. Ternyata saya pernah ketemu mereka semua di kotanya masing-masing. :))
4. Ini yang terpenting, dan ucapan terima kasih sebesar-besarnya kepada…………………. SELURUH PESERTA #30HariMenulisSuratCinta! Tanpa kalian yang antusias mengikuti program ini, kami tak berarti apa-apa… :”)

Yang paling paling menyenangkan jadi Tukang Pos adalah saat mendapat surat yang isinya puja puji rayuan gombal punya banyak teman baru! Di akun D – G yang menjadi bagian saya ternyata ada beberapa akun yang satu daerah sama saya, jadi kita bakalan bisa kopdar. senangnyaa… 😀
Terus juga ada yang bela-belain sampe genti nama akun atau pake akun alternya biar aku yang jadi Tukang Pos mereka.. :”D
Terus.. terus… akun D-G ini yang ceweknya cantik2 semua, yang cowoknya juga ganteng2,, jadi seneng gitu kalo tiap hari ada avatar mereka di tab mention.. HAHAHAHAHA.

Sebenarnya, saya minta maaf banget karena merasa kurang memberikan yang terbaik di tahun ini. Kalu tahun-tahun lalu hampir saya baca semua surat setiap harinya, tahun ini kebanyakan skip-nya. Well, karena tahun ini saya lebih sibuk di dunia nyata daripada tahun lalu. Udah gitu beberapa kali ketiduran saat saya seharusnya nganterin surat. Tapi untungnya akun2 D-G selain cantik-cantik dan ganteng-ganteng, juga baik-baik, mereka maklum gitu kalo aku ketiduran atau rada telat postingnya. :’)

Nah, penasaran ga sih bentuk aslinya tukang pos yang avatarnya ga nampilin muka mereka ini. Kalo saya sih penasaran sama rupa para pesertanya. Makanya, yuk datang yuk ke gathering #30HariMenulisSuratCinta tahun ini! 😀

 
Leave a comment

Posted by on 03/08/2014 in Uncategorized