RSS

Butiran Styrofoam

11 Jan

See this video first

Jimmy Fallon itu dulu sempet hampir nge-date sama Nicole Kidman! Damn! A comedian (memang good looking, sih) hampir jalan bareng sama seorang aktris papan atas Hollywood! Yang lebih mengejutkan lagi, Nicole-nya sebenernya mau sama Jimmy!!

Tapiiiii, kelakuan Jimmy bikin ilfil Nicole, abisan Jimmy-nya diem aja, culun, dan cuek. Padahal Jimmy kayak gitu karena grogi ketemu Nicole. Yaiyalah, Nicole itu perfect banget, tinggi, cantik, pinter, tajir, terkenal, I mean (in my shallow opinion) manusiawi lah kalo cewek-cewek mau kayak dia, dan cowok-cowok mau sama dia. Gimana gak nervous coba ketemu sama seorang Nicole Kidman. Gue aja bakal pingsan karena adrenaline rush kali yah. :p

Jadi ingat dulu pernah kejadian sama gue, ketemu sama orang yang puwerrrfect di mata gue, dan gue memang terobsesi ngefans sama dia. Ketemu dia, grogi abis, ga tau mau ngapain, hasilnya sok cool, jaim, dan pendiem, I can’t be myself because I am very nervous. Pokoknya gue ngerasa waktu itu gue hanyalah butiran styrofoam dibandingkan dengan dia yang hebat dalam segala aspek (di mata gue saat itu), gue minder berat.

Singkat cerita, bertahun kemudian kami menjadi teman dekat dan cerita-cerita waktu pertama kali ketemu dulu. Dia bilang, sebenarnya dia tuh pengen jadi pacar lebih dari sekadar teman sama gue, cuma ngeliat gue yang kelakuannya kayak ogah-ogahan ketemu sama dia, dia jadi menganggap gue ga tertarik sama dia. Padahal mah ya, natap matanya aja ga berani karena saking sukanya (halah).

Kaget dong gue dengar confession-nya dia. Gue bilang apa yang gue rasakan soal campur aduk rasanya pas ketemu dia. Kita ketawa, kayak Jimmy dan Nicole di video tadi (minus penonton dan diupload di youtube).

Akhirnya gue sadar, kalau kontrol diri itu perlu banget saat menghadapi orang yang disuka. Tetap menjadi diri sendiri, karena gak ada yang lebih baik dibandingkan menjadi diri sendiri. Biarkan dia suka kita apa adanya, gak cuma suka secara fisik, tapi juga suka dengan kepribadian kita. Kalo dia memang ditakdirkan buat kita, semua akan dilancarkan, kok. Kalo dia gak jadi sama kita, yah, berarti Tuhan telah melindungi kita dari sesuatu yang akan menyakiti lebih dalam lagi. Klise, sih, tapi bener, kan?

Advertisements
 
1 Comment

Posted by on 01/11/2015 in Uncategorized

 

One response to “Butiran Styrofoam

  1. maretha

    01/11/2015 at 18:11

    Kak Ichiiiick,, ternyata aku gak sendirian kalo punya seseorang yang jadi semacam obsesi.
    kalo lagi bareng yang lain bisa kluar semua anehnya. Tapi kalo berdua, langsung beradu ama jangkrik.
    Tapi aku belum berani confess ke dia. Takut makin sakit aja.
    :’)

     

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: