RSS

Dua Film Indonesia Favorit

30 Mar

Selamat Hari Film Nasional! Kalo ditanya film Indonesia favorit gue apa, ya dua film ini.

Karena gue penggemar film2 omnibus dan film favorit gue sepanjang masa adalah Love Actually (so mainstream, eh?), makanya gue suka banget sama Love. Tapi film ini ga 100% Indonesia, sih. Sutradaranya orang Malaysia dan film ini kayak versi Indonesia dari film Malaysia berjudul Cinta yang sutradaranya sama.

Sementara gue suka Claudia/Jasmine karena alur maju mundur dengan plot yang lumayan ribet (anaknya emang suka yang ribet2) juga twist yang menawan di endingnya. Film ini bikin inget mantan (FYI, gue sekarang udah move-on dari semua mantan #pentingabis), karena dia minjemin dvd originalnya buat gue tonton. Soundtracknya (Dia – Maliq n d’essentials) juga gue sukaaa banget!

View on Path

 
Leave a comment

Posted by on 03/30/2015 in Uncategorized

 

Leave a Reply

 
