RSS

Pokémon GO, Gotta Catch ’em All!

13 Jul

Pada lebaran 1437 H, netizen dihebohkan dengan dimulai rilisnya Pokémon GO.

Saya, sih, kalem aja. Bisa saja saya install minggu lalu (seperti yang lain) dengan cara mengunduh di sini untuk Android, atau membuat AppleID wilayah Selandia Baru biar jadi early people who download this phenomenal app.

But then I ask myself, “why should I?” Ini adalah kesempatan bagus buat saya untuk melatih kesabaran, dimulai dari hal semacam ini. Jadi, saya nunggu release resminya di Google Play dan AppStore wilayah Indonesia.

Padahal, saya sudah sangat aware dengan kehadiran Pokémon GO ini sejak pertama kali iklannya muncul di YouTube pada pertengahan September 2015.

Terus, emang ga ngiri liat orang-orang se-timeline pada nangkepin Pokémon di sekitaran wilayahnya?
Sebagai manusia biasa, YA NGIRI, LAH! AKU INGIN MENANGKAP PIKACHUUUU…

Tapi saya kembali ingat untuk melatih kesabaran dan mengalahkan hawa nafsu dalam menginginkan sesuatu. Bukankah semua sudah disiapkan, tinggal tunggu aja waktu terbaiknya rilis di Indonesia?

Sekarang, gue bersiap menyambut Pokémon GO dengan beragam amunisi, dimulai dari baca postingan blognya shitlicious tentang Pokémon GO sampai nge-like-like-in segala tips and trik Pokémon GO yang berseliweran di timeline.

Berkat menunggu dengan sabar rilisnya di Indonesia, cuitan saya tampil di acara CNN Indonesia. Hahaha

Suatu saat nanti, saya akan bergabung menjadi trainer di Team Valor (iya, saya sudah ikut kuisnya di buzzfeed) and gotta catch ’em all!

Advertisements
 
Leave a comment

Posted by on 07/13/2016 in Uncategorized

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: