RSS

Monthly Archives: December 2016

Gembrit Awards 2016

ga16

Tahun 2016 ini bukan tahun favorit buat gue dan banyak orang lainnya. Ga di dunia nyata, ga di dunia maya, semuanya bikin rungsing. Sepanjang tahun, hampir setiap hari timeline twitter kita dibanjiri dengan hal-hal yang mau ga mau bikin kzl juga, sih.

Oleh karenanya, biar tahun 2016 ga nyebelin-nyebelin amat, diselenggarakanlah #GembritAwards2016 sebagai acara penutup tahun. Biar timeline jadi ceria dan berpaling sejenak dari hal-hal yang biasa diributkan.

Untuk mengetahui kemeriahan acara semalam, bisa dilihat di Twitter Moments berikut ini

Berikut ini adalah nominee dari tiap kategori di #GembritAwards2016

Akun Termoderasi
Akun-akun dengan beberapa moderator/admin yang memberikan info-info sesuai dengan kapasitasnya.
@bloggercampid
Acara tahunan setiap Hari Blogger Nasional yang mengumpulkan blogger-blogger dari penjuru Indonesia. Didukung penuh oleh para blogger.
@buibuksocmed
Gabungan para Ibu yang aktif di media sosial. Kita buktikan apakah the power of mothers bisa memenangkan kategori ini.
@CenayangFilm
Pemenang Akun Termoderasi di #GembritAwards2013 kembali hadir di tahun ini. Mampukah MbahCen kembali menggondol gelar juara?
@GadgetGaul
Memberikan info mengenai gadget-gadget termutakhir.

16-12-24-12-40-03-222_deco

Akun Tiga Digit
Walau sudah lama bermain Twitter, mereka ini followernya masih sedikit, padahal twitnya oke-oke, lho!
@bernardls
Om-om tampan dan baik hati yang suka bikin penasaran. Pemenang Traveler of The Year 2016.
@erlinnatawiria
Penulis yang baru saja meluncurkan buku Lara Miya. Pernah ditinggalin pas lagi sayang-sayangnya.
@nickoakbar
Brondong ganteng yang kalo lewat di timeline jadi adem karena liat avatarnya.
@noiiren
Berbakat dalam menulis, bermusik, dan menggambar. Harusnya followernya sudah ribuan!

16-12-24-12-53-47-886_deco

Akun Random
Dengan twit-twit random yang kadang bikin ketawa, kadang bikin sedih, kadang bikin kesal. Berikut ini adalah nominee-nya.
@ardibhironx
Salah satu perusuh di timeline, apalagi kalau sudah twitwar dengan @bebiben.
@BudeSumiyati
Bude kesayangan timeline, tak segan mengumbar sensualitas berbalut kegalauan di tiap tweetnya.
@makmummasjid
Dukungan luar biasa besar dari #AnakUmi menjadikan Renne kandidat kuat kategori ini.
@ririnriandini
Para pendukungnya meminta agar Iyin segera menutup akun jika menang kategori ini.

16-12-24-12-56-08-225_deco

Akun Kekinian
Memberikan info terkini yang belum banyak orang tahu, follow mereka, maka akan terhindar dari kekudetan.
@aipsun
Sumber pengetahuan mengenai keributan yang terjadi di twitter. Namun terkadang twit-twitnya membuat sajadah basah.
@cho_ro
Masih ingat kasus videotron? MbakChor ini yang mempopulerkan. Masih banyak lagi kekinian yang akan didapatkan kalau follow akunnya.
@euniceapril
Insight-insight yang sangat menarik mengenai dunia per-sosmed-an dan hal-hal yang berhubungan dengan digital marketing.
@shandya
Pemenang #GembritAwards2012 kategori Akun Tiga Digit ini senantiasa memberi info terkini mengenai hal-hal yang ada di lingkungan sekitar.

16-12-24-13-31-52-664_deco

Akun MahMud
Mamah Muda memang punya pesona kecantikan tersendiri. Berikut ini adalah beberapa Mamah Muda yang tak hanya cantik, namun juga cerdas, ceria, dan Ibu yang sempurna bagi anak-anaknya.
@chawrelia
Mama Andra yang cantik dan mempesona dan galak dan sigap dengan gosip kini siap menjadi juara di kategori ini.
@elwa
Pertama kali dinominasikan sepanjang sejarah Gembrit Awards berlangsung, Ibunda dari Astungkara berpeluang besar membawa pulang piala tahun ini.
@falla_adinda
Siapa yang ga kenal sama Mama Kak Kiko? Jumlah followernya yang enam digit bisa jadi modal utama memenangkan gelar.
@fitritash
Praktisi yoga yang selalu fit ini sudah memiliki dua anak, lho. Kuda hitam kategori MahMud.

16-12-24-13-35-11-701_deco

Akun PahMud
Daddy’s love is often underrated. Papah-papah muda ini menunjukkan bahwa selain menawan, merekapun sayang banget sama anak-anaknya.
@anomdanas
Pernah merasakan gelar juara di #GembritAwards2014 kategori Random, Papa Toby kembali lagi tahun ini di kategori yang berbeda.
@radenrauf
Punya pendukung militan yang disebut #DDGMZ, Papa Gia ini sangat interaktif dengan para followernya.
@zarryhendrik
Tidak perlu diragukan lagi ketampanan BangJep yang sudah diakui oleh Twitter dengan centang biru-nya.
@zulhaq_
Ayah charming yang sudah meiliki satu anak ini sering meramaikan timeline dengan hestek-hestek yang luar biasa.

16-12-24-13-43-42-038_deco

Akun Enam Digit
Popularitas mereka sudah tidak diragukan lagi, berikut ini adalah senior-senior dalam kancah pertwitteran.
@adelladellaide
Juara di #GembritAwards2012 dan #GembritAwards2014 dalam kategori yang berbeda. Memiliki follower terbanyak di kategori ini.
@aMrazing
Selalu memenangkan gelar di setiap kategori di setiap tahunnya, akankah setengah juta follower Alex bisa membuatnya kembali memenangkan award tahun ini?
@daraprayoga_
Pertama kalinya menjadi nominasi dan langsung di kategori kelas berat, semoga papa dari si kembar ini bisa menahan gempuran dari para pesaingnya.
@rahneputri
Semua orang mencintai Mama Trah yang damai dan menyeenangkan ini. Twit-twitnya selalu positif dan menentramkan. #Rahnesia harus vote Rahne untuk menjadi juara!

16-12-24-13-52-49-120_deco

Akun Pembaca Nominasi
Cara masing-masing yang unik dalam membaca nominasi, bisa dilihat pada Twitter Moments di atas.
@__azza
@arieoz
@NitaSellya
@AryanataR
@ikramarki
@FunJunkies
@nisankubur

16-12-24-13-59-46-054_deco

Silakan melakukan vote dengan format bebas, asalkan menyebut empat kriteria, yaitu: hestek + kategori + nama akun + mention
Contoh: #GembritAwards2016 saya memilih @BudeSumiyati sebagai Akun Random karena bla bla bla bla @gembrit
Semakin kreatif cara vote, semakin besar peluang mendapatkan hadiah dari para sponsor.

Hadiah bagi lucky voters #GembritAwards2016 adalah
– T-shirt official #GembritAwards2016 dari Masterpiece Product untuk 5 pemenang
– Fashion apparel dari Alus Indonesia untuk 5 pemenang
– Paket kue dari J&C Cookies untuk 2 pemenang
– Paket stationery dari The EYM House untuk 2 pemenang
– Baju dari Stupidroom untuk 2 pemenang
– Voucher belanja dari Anaharlis untuk 2 pemenang
– Berlangganan majalah Esquire selama 6 bulan untuk 1 pemenang
– Berlangganan majalah CosmoGIRL! selama 6 bulan untuk 1 pemenang
– Boneka Funko original dari Koko Funko untuk 1 pemenang
– Baju anak dari Parca Kids untuk 2 pemenang
– Postcard Harry Potter series dari Doebs untuk 3 pemenang
– Brownies dari Brownies Azza untuk 3 pemenang
– Paket perawatan dari 88destore untuk 3 pemenang
– Paket buku dari penerbit Mediakita untuk 3 pemenang
– Kemeja dari ZattaMen untuk 3 pemenang
– Kerudung bergo dari Elzatta Hijab untuk 6 pemenang
– Rosemary chicken dari Ayam Umen untuk 2 pemenang area Jakarta
– Paket dari Azka Meatshop untuk 2 pemenang area Jakarta

Sementara untuk pemenang dari tiap kategori #GembritAwards2016 akan mendapatkan paket dari J&C Cookies, The EYM House, dan voucher belanja dari Anaharlis.

Voting dimulai pada 24 Desember 2016 pukul 00.01 dan ditutup pada 26 Desember 2016 pukul 12.00. Selamat memilih di #GembritAwards2016!

Jika ingin melihat Gembrit Awards pada tahun tahun sebelumnya, silakan lihat di

#GembritAwards2015

#GembritAwards2014

#GembritAwards2013

#GembritAwards2012

#GembritAwards2011

Advertisements
 
1 Comment

Posted by on 12/24/2016 in Uncategorized